Introducing my self

Halooo. Assalamualaikum.. 
             Ini merupakan kali pertama saya menulis blog 😂 Saya tau, mungkin akan sedikit atau bahkan tidak ada yang membaca post ini 😂 but, its okay. Perkenalkan, Saya Ana Melani Rahman biasa dipanggil Melani/ Ana/ Anamel, saya siswa kelas 3 SMA di salah satu sekolah swasta di kabupaten Gresik. Saya muncul di dunia ini pada desember 1999 lalu, di sebuah pulau kecil nan indah yang dijuluki sebagai ‘Pulau Puteri’ (Pulau Bawean). Saya murid jurusan bahasa dan budaya lho.. ada yang sama kah? 
             Saya membuat blog ini dari masih duduk di bangku SMP. Namun, saya baru berniat buat menulis di sini 😂  seperti orang lain, saya juga punya hobi (yang ngga dipunya mah cuma doi). Hobi saya adalah melukis dan nonton anime 😂 Saya tipikal orang yang senang sekali bercerita dan kadang suka baper (tapi dikit). Jadi teman2ku telah merasakan bagaimana memiliki teman yang suka ngelawak tapi garing, apa aja diceritain (tapi saya ngga suka gosip ya) lebih ke apa yang aku alami atau tentang mimpi semalam or something like that, dan temen yang dikit-dikit nangis. Kalau udah ada yang bentak gitu pasti akunya jadi sedih terus kepikiran. Ya.. biar pun sudah mau kuliah, saya masih sering menangis di sekolah (memalukan) (jangan dicontoh).
             Saya juga aktif dalam berbagai kegiatan di sekolah, di antaranya yaitu MPK-OSIS 2015-2016, anggota tim kreatif sekolah, dan juga pernah menjabat sebagai wakil ketua redaksi majalah sekolah (kelas 10) dan ketua redaksi majalah sekolah (kelas 11). Oh iya, saya juga aktif dalam ekstra paduan suara dan sudah dua kali menjadi tim paduan suara kolosal jawa timur (pusaka jatim) untuk upacara 17 agustus di gedung grahadi, Surabaya di tahun 2015 dan 2016 😃 dan beberapa eskul lainnya... buat yang mau lebih dekat bisa dm ke ig/twitter @anamelaniii. 
             Tentang saya lagi.. saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dan saya anak yang jarang sekali memakai celana😂 hampir 2 tahun ini pakai rok dan memutuskan menyimpan celana-celana saya😊 Saya adalah pecinta kucing 😀 bisa mampir ke ig @banyakucing bagi yang suka sama kucing😉. Mungkin di blog ini saya akan  banyak menulis pengalaman saya dan juga mereview alat-alat gambar yang saya miliki, karena jarang banget orang review alat lukis. Alat make up mah banyak😂 Okelah, cukup sekian untuk kali ini. Untuk meyakinkan kalian bahwa saya adalah perempuan lugu  yang baik hati, saya akan menyertakan beberapa foto saya di sini 😂😂 どうぞ よろしく。terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wa barakah..


Tolong jangan salah fokus sama anak kecil yang lagi jongkok 😂☝



Komentar

Posting Komentar

Entri populer blog ini :

Review Phoenix Artist's Water Colour Set

Mengejar Kampus #Part1